Kamis, 08 Oktober 2009

Titik............................


titik.........
Aku tidak kuat menghadapi hidup yang penuh dengan bahasa-bahasa yang tidak bisa ku mengerti, mungkin setumpuk KAMUS BESAR INGGRIS-INDONESIA, ATAU KAMUS BESAR INGGRIS-JERMAN, KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA, belum bisa mengartikan semua bahasa-bahasa itu...
Aku perlu KAMUS KEHIDUPAN yang bisa mengartikannya kalau perlu ALFA LINK yang hanya kita mengetikkan katanya, kita dapat menemukan arti KEHIDUPAN itu...
Namun, Apakah hanya KAMUS KEHIDUPAN itu saja yang bisa membantuku memecahkannya

Seandainya saja, aku bisa membuat kamus kehidupan, mungkin aku sudah menjadi milyader atau jutawan, kemudian masuk majalah TIMES, FORBES, dan namaku akan masuk 100 milyader dunia, atau 100 wanita yang berpengaruh pada Dunia, atau mungkin juga aku memenangkan nobel terserah mau nobel di bidang apa, entah kimia lah, fisika lah, sastra atau perdamaian, tidak apa-apa...

Tidak hanya kata-kata yang tidak bisa kumengerti, TUJUAN HIDUPpun susah kuucapkan dalam 1 jam, Masa' aku perlu mengetikkan TUJUAN HIDUP atau THE GOALofYOUR LiFE pada google, dan akan keluar hasilnya sebanya 3.810.000.Apakah aku perlu membuka semuanya. Tentu tidak, itu adalah tujuan hidup orang lain bukan untuk diriku...Mungkin kalo aku menulisnya pada secarik kertas. Nomor pertama yang akan aku isi adalah
Membahagiakan Orang Tua

TAKUT, itulah yang kutakuti sekarang APAKAH AKU MAMPU MEMBAHAGIAKAN MEREKA, karena selama ini, aku merasa sangat terbebani dengan kasih sayang mereka,
kasih sayang mereka, SUNGGUH aku merasa tidak mampu membayarnya...
BIAYA SEKOLAH dari TK sampai perguruan Tinggi
BIAYA OPERASI dari penyakit Sinusitis yang tak kunjung SEMBUH
+ BIAYA LAIN-LAIN
hhahaahahahaha...mungkin kalau aku membuat notanya, 1 kontainer belum cukuppppp

2 komentar:

Anonim mengatakan...

good. really nice...
salut... gery salutnya mana donk?
btw, tanya Harry Potter aja loh, kali aja punya kamus kehidupan...

Melaleuca leucadendra

Melisa's Site mengatakan...

iyo, mel dah ta' tanya ma harry potter, tapi pas ta' telpon, dy sibuk...........

ckckckckk

nanya k sapa dong?

Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow