Sabtu, 26 Maret 2011

Special song for ELF super junior...


yeh..yeh..yeh..(sebenernya gak ikhlas bwt post ni, tp karena q baik, sesama fans KPOP, walaupun tu ELF,IAM, deelel, q kasih news bwt kamo semua)
good news bwt para elf se-Dunia...GoodWill & MGI ngasih lagu bwt para superjunior fans
aka para ELF (hiks!!!...bwt VIP mana lagunya). Judulnya tuh ELF song, nah lagu tu menceritakan ungkapan cinta dr super junior fans...yang dikenal sebgai ELF (Everlasting Friend)

mo denger neh tak kasih link ny
http://www.youtube.com/watch?v=2wpEvu4pKas&feature=player_embedded # pada = 27

"Goodwill & MGI terlibat dalam produksi album Super Junior terbaru, menulis dan memproduksi lagu berjudul. Goodwill telah membuat janji dengan penggemar Super Junior bahwa ia akan bergabung dengan klub penggemar resmi mereka sekali ia melebihi 10.000 pengikut Twitter, dan "Gotcha Nomor." bulan lalu ia akhirnya melakukan seperti yang ELF membantunya mencapai tujuan yang hanya dalam beberapa hari.

Goodwill & MGI, terdiri dari Will "Goodwill" Rappaport dan Henri "MGI" Lanz, adalah kru produksi yang dibentuk pada tahun 2006. Mereka telah menulis dan menghasilkan banyak lagu untuk artis label besar dari seluruh dunia, termasuk Akon, Sean Kingston, Justin Bieber, 50 Cent, Jakadkiss, dan Twista, antara lain"

okey okey...pada seneng semua nih para ELF,
(terutama para cui2)
tenang ja, VIP akan membuat lagu untuk para fans BigBang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahaaahhhaaa..
vip gk punya kannn..
elf gitu lho cuiii..
=D

Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow